Firmware DualSense Dapat Diperbarui Tanpa Konsol PlayStation 5

Sony belum lama ini mengumumkan bahwa kontroler DualSense kini bisa diupdate melalui sebuah PC.

Para pemain yang lebih nyaman bermain di PC kini tidak perlu harus menghubungkan kontroler mereka ke sebuah konsol PlayStation 5 untuk melakukan update.

kalian kini dapat mendownload sebuah software baru di Windows yang bernama “Firmware updater for DualSense wireless controller,” yang dapat kalian temukan di situs PlayStation.

Software ini membuat para pemain melakukan update firmware pada DualSense mereka dengan cara melalui USB, dan mendownload formware terbaru dari server Sony dan memasangkannya ke kontroler mereka.

Sebelumnya, para pemain hanya dapat melakukan update pada firmware DualSense mereka melalui PlayStation 5, namun dengan kehadirkan software baru ini, secara teori kalian tidak lagi perlu membutuhkan sebuah konsol PlayStation 5, dan hanya membutuhkan sebuah PC saja untuk melakukan update kontroler tersebut.

Tentunya kabar ini merupakan sebuah kabar yang baik bagi para gamer yang lebih sering menggunakan DualSense di platform PC, seperti memainkan game PlayStation. Sebuah langkah yang diambil Sony dalam beberapa waktu terakhir ini.

Sony sendiri telah merilis sejumlah game first party mereka di platform PC, dimulai dengan Horizon Zero Dawn yang tiba pada Agustus 2020, dan kemudiaan diikuti oleh game Days Gone pada bulan Mei tahun lalu. Kemudian untuk game terbarunya, Sony menghadirkan God of War pada bulan Januari tahun ini di PC.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More