First Studio dari Marvelous Sedang Mencari Staff untuk Mengerjakan Project Next-Gen

First Studio dari Marvelous dikabarkan saat ini sedang mencari lebih banyak tenaga kerja, hal ini dilakukan dengan maksud untuk menangani berbagai game untuk konsol next-gen. Berbagai posisi telah dibuka, termasuk desainer, perencana, dan engineer.

Dalam jumpa pers yang berbahasa Jepang, First Studio menunjukan keinginan mereka untuk memperkuat perencanaan, dan pengembangan untuk game konsol next-gen, seperti PlayStation 5 dan Xbox Series X. Saat ini studio tersebut tengah mengerjakan beberapa project baru yang ditargetkan untuk pasar global, dengan berfokus pada game action dan RPG. Dalam jumpa pers tersebut juga disebutkan sebuah game RPG besar diantara project tersebut.

Seluruh posisi yang ada, akan ditempatkan di kantor studio di Shinagawa Seaside East Tower di Tokyo, Jepang. Meski fasih dalam berbahasa Jepang merupakan salah satu syaratnya, daftar lowongan tersebut menyebutkan, bahwa yang melamar sebagai console development dan graphics engineer, idelanya harus dapat membaca, dan mengerti dokumen teknologi berbahasa Inggris.

Game pertama yang dibuat oleh First Studio Marvelous  adalah game PlayStation Vita yang dirilis di tahun 2013, bernama Soul Sacrifice. Dan versi definitive-nya, Soul Sacrifice Delta dirilis setahun kemudian. Pihak studio kemudian mengerjakan game hack-and-slash bergaya Musou, Fate / Extella: The Umbral Star dan Fate / Extella Link, yang masing-masing dirilis pada tahun 2016 dan 2018. Bandai Namco juga meminta pihak studio untuk ikut mengembangkan game God Eater 3. Game terbaru dari studio ini hingga saat ini adalah Daemon X Machina, sebuah game mecha action yang dirilis pada Nintendo Switch di tanggal 13 September 2019, dan PC pada 13 Februari, 2020.

Sumber: Siliconera, Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More