Pemain Cyberpunk 2077 Akan Mendapatkan Pesan Unik Ketika Mencoba Memainkannya Sebelum Dirilis

Tanggal perilisan resmi Cyberpunk 2077 hanya tinggal beberapa hari saja, dan antisipasi untuk game tersebut semakin meningkat menjelang perilisannya. Meski, para pemain tentunya harus ekstra hati-hati ketika mencari info mnegenai hal tersebut secara online, karena cukup banyak spoiler Cyberpunk 2077 bertebaran di jagat maya.

Kini, para pemain yang telah melakukan pre-load game tersebut pada platform pilihan mereka hanya tinggal menunggu waktu saja sampai game ini dapat dimainkan. Namun, bagi mereka yang mencoba untuk memainkan game tersebut lebih awal akan mendapatkan sebuah pesan unik dan mengelitik, dari salah satu karakter Cyberpuk 2077, Johnny Silverhand.

Pre-load-nya sendiri telah dimulai pada platform Xbox, meski para pemain yang memilih untuk memainkannya di konsol PlayStation harus menunggu lebih lama lagi sebelum dapat melakukan pre-load. Sedangkan pre-load untuk PC dimulai pada tanggal 7 Desember, dan telah tersedia melalui GOG, Epic Games Store, dan Steam. Dan tentunya, ikon Cyberpunk 2077 yang muncul setelah pre-load selesai sangat menggoda, dan memunculkan rasa ingin tahu. Menariknya ketika para pemain mencoba untuk memainkan game tersebut sebelum tanggal resminya, maka mereka akan mendapatkan pesan dari karakter di dalam game.

Pemain Cyberpunk 2077 Akan Mendapatkan Pesan Unik Ketika Mencoba Memainkannya Sebelum Dirilis

Para pemain yang mencoba hal tersebut sebelum tanggal 10 Desember akan mendapatkan pesan sambutan dai Johnny Silverhand sendiri. Dimana karakter Keanu Reeves tersebut mengatakan “Go back to sleep, Samurai. It isn’t December 10th yet!” Para pemain yang mendapatkan pesan tersebut, membagikan pengalaman mereka ke berbagai platform media sosial, dan tempat lainnya, seperti Reddit.

Cyberpunk 2077 sendiri dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 10 Desember, 2020 pada platform PC, PS4, Stadia, dan Xbox One. Dengan versi PS5 dan Xbox Series bisa di dapatkan melalui upgrade.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More