Tekken 8 Akan Muncul di The Game Awards Tahun Ini

Setelah awalnya diungkap pada acara State of Play milik PlayStation, tidak terlalu cukup banyak informasi mengenai Tekken 8 yang terdengar. Namun, hal ini akan berubah pada minggu selanjutnya. Melalui akun Twitter resmi Tekken, Bandai menghadirkan teaser pendek untuk Tekken 8 dengan hashtag #SAVETHED8, dan juga tanggal 8 Desember 2022. Teaser ini kemungkinan mengatakan bahwa Tekken 8 akan muncul pada acara The Game Awards 2022.

The Game Awards 2022 akan bertempat pada tanggal 8 Desember mendatang. Daftar game yang mendapatkan nominasi telah muncul di ranah online. Namun pengumuman tersebut mengindikasikan bahwa terdapat sebuah trailer mengenai Tekken 8 akan hadir pada acara tersebut.

Dalam acara State of Play sebelumnya Bandai Namco telah menampilkan sebuah video yang menampilkan pertarungan antara Jin dan Kazuya, dan trailer yang akan hadir pada tanggal 8 Desember mendatang kemungkinan akan menghadirkan informasi lebih lanjut mengenai karakter playable game, stage, dan yan glainnya.

Bandai Namco sendiri pertama kali memberikan teaser mengenai Tekken 8 pada acara Evo 2022. Pada saat itu tidak ada konfirmasi resmi mengenai apa video tersebut.

Tekken 8 sendiri saat ini tengah dikembangkan untuk PS5, Xbox Series, dan PC via Steam.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More