Fitur Online Dark Souls: Remastered di PC Telah Kembali Lagi

FromSoftware dikabarkan telah berhasil mengembalikan fitur online dari game Dark Souls: Remastered versi PC setelah memutuskan untuk mematikan sejumlah server mereka untuk sementara waktu pada awal tahun ini karena kekhawatiran atas eksploitasi para hacker.

Fitur online untuk Dark Souls: Remastered, Dark Souls 2, dan Dark Souls 3 di PC telah ditarik pada bulan Januari tahun ini setelah ditemukannya sebuah eksploit yang serius dimana mengizinkan hacker untuk mengambil kendali komputer para pemain.

Beberapa bulan setelah ditemukannya eksploit tersebut, Bandai Namco dan FromSoftware telah berusaha untuk menambal eksploit tersebut, dan pada bulan Agustus kemarin server untuk Dark Souls 3 telah berhasil kembali lagi. Layanan multiplayer untuk Dark Souls 2: Scholar of the First Sin juga kembali pada bulan Oktober.

Namun, pada cuitan yang sama dari FromSoftware pada saat itu mengungkapkan bahwa meski Dark Souls: Remastered akan kembali mendapatkan fitur onlinenya, namun tidak dengan Dark Souls: Prepared to Die, alasannya adalah karena sistem game yang dirilis pada tahun 2012 tersebut yang sudah berumur.

Kini, hampir sepuluh bulan sejak server game tersebut ditarik, FromSoftware mengumumkan bahwa mereka telah kembali lagi menghadirkan fitur online dari Dark Souls: Remastered.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More