Animal Crossing: New Horizons Jadi Game Dengan Penjualan Terbaik Sepanjang Masa di Jepang

Animal Crossing: New Horizons dikabarkan telah menjadi game dengan penjualan terbaik di Jepang, dengan game tersebut telah terjual sebanyak 10,45 juta kopi sejak perilisannya di tahun uang lalu.

Dilansir dari situs Game Data Library, sebuah situs yan gmengklaim memiliki kumpulan penjualan game Jepang terbesar yang ada di internet mengatakan bahwa New Horizons berhasil mengalahkan sejumlah game Pokemon yang menduduki penjualan terbaik di Jepang, dimana kini game Pokemon Red/Blue/Yellow berada di urutan kedua dengan 10,23 juta kopi yang terjual, kemudian diikuti dengan Pokemon Gold/Silver di angka 7,17 juta kopi.

New Horizons sendiri pertama kali dirilis pada bulan Maret di tahun 2020, dan berhasil mendapatkan penjualan yang menakjubkan. Kesuksesan ini semakin terlihat terutama di Jepang, dimana game ini berhasil menduduki penjualan terbaik di negara tersebut hanya dalam kurun waktu lebih dari dua tahun, dan tiga dari Top 5 game yang ada di ranking tersebut adalah game-game yang dirilis lebih dari 20 tahun yang lalu.

Daftar tersebut juga mengungkapkan bahwa game Splatoon 3 berhasil menduduki Top 20 dengan hanya lima juta kopi yang terjual dalam dua bulan sejak perilisannya. Game shooter third person ini memiliki perilisan yang sangat besar di Jepang, dengan terjual sebanyak 3,45 juta kopi dalam waktu tiga hari sejak perilisannya.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More