Floyd Iraia Merupakan Karakter Terakhir Yang Muncul di Street of Rage 4 Serta Hadirnya Mode Multiplayer

Dotemu dan Lizardcube akhir telah mengumumkan bahwa Streets of Rage 4, sebuah game beat-em up klasik yang serial sebelumnya waktu itu sangat terkenal pada konsol sega mega drive pada waktu itu, telah merilis karakter terakhir yang akan hadir pada game ini nantinya.

Karakter terakhir ini adalah bernama Floyd Iraia, Seorang petarung dengan memiliki cybernetic arm pada kedua tangannya yang sekilas mirip karakter Mortal Kombat series, Jax Briggs. Kekuatan pada kedua tangannya mampu menjangkau musuh dari jauh, karena kedua tangannya bisa memanjang dan mencengkram musuh dengan daya hancur yang besar. Selain itu pada cybernetic arm-nya bisa mengeluarkan sinat laser yang akan menghancur kan lawan didepannya.

Pada serial ini juga pertama kalinya di Street of Rage 4 bisa bermain maksimal 4 karakter sekaligus secara offline maupun online, jadi nggak kebayang deh tuh serusuh apa nantinya game ini kalau sudah rilis. Oh iya, infonya karakter Floyd Iraia ini akan bisa dimainkan apabila sudah mengalahkannya, mungkin nanti seperti pada karakter Roo dan Shiva pada Street of Rage 3 kemarin.

YouTube player

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More