Fokus ke GTA 6, Red Dead Online Tidak Akan Mendapatkan Update Besar

Developer dari game Red Dead Redemption 2, Rockstar, dikabarkan tidak akan menghadirkan update besar bertema ke Red Dead Online selagi mereka menggunakan berbagai sumber daya yang ada untuk mengembangkan game Grand Theft Auto 6.

Namun hal ini bukan berarti Red Dead Online tidak akan mendapatkan dukungan apapun, dimana Rockstar mengatakan bahwa mereka masih berencana untuk menghadirkan update berupa event spesial musiman untuk game tersebut, dan menambahkan sejumlah misi Telegram untuk mempertahankan lingkungan online yang sehat.

Selama beberapa tahun belakangan ini, kami secara bertahap telah memindahkan lebih banyak sumber daya untuk menangani entri Grand Theft Auto selanjutnya, mengetahui bahwa harus melampaui ekspektasi para pemain, dan untuk memastikan bahwa entri selanjutnya sebisa mungkin untuk menjadi yang terbaik. dan alhasil, kami tengah melakukan sejumlah perubahan mengenai bagaimana kami akan memberikan support pada Red Dead Online,” ujar Rockstar.

Rockstar juga mengkutip bahwa konten seperti Specialist Roles, dan misi co-op berbasis cerita, dan juga Telegram Mission baru akan hadir ke RDO tahun ini, namun sayangnya sumber daya sangat dibutuhkan untuk Grand Theft Auto 6.

Rockstar Games sendiri mengumumkan bahwa Grand Theft Auto 6 sedang aktif dikembangkan pada bulan Februari tahun ini, dan berbagai berita yang akan hadir nanti akan dibagikan sesuai dengan jadwal mereka.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More