Forspoken Ditunda ke Awal Tahun Depan

Game action RPG terbaru dari Square Enix, dan Luminous Productions, Forspoken dikabarkan tidak akan jadi dirilis sesuai dengan waktu yang telah direncanakan sebelumnya. Sebuah pengumuman melalui akun Twitter resmi untuk Forspoken mengungkapkan bahwa game tersebut telah ditunda ke awal tahun 2023. Hal ini merupakan yang kedua kalinya terjadi pada Forspoken, dimana sebelumnya game ini dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 24 Mei, 2022, dan kemudian ditunda ke 11 Oktober, 2022. Dan kini Forspoken dikabarkan akan dirilis pada tanggal 24 Januari, 2023.

Untuk pengumuman mengenai penundaan tersebut dapat kalian simak di bawah ini:

Sayangnya, pengumuman yang dibagikan oleh pihak Square Enix dan Luminous Productions ini tidak memberikan sebuah alasan spesifik mengenai penundaan ini. Namun menyebutkan bahwa karena alasan strategis yang datang setelah berdiskusi dengan sejumlah partner penting. Tim tersebut kemudian mengklarifikasi bahwa seluruh unsur game yang ada di Forspoken telah selesai, dengan pengembangan ini telah mencapai tahap penyempurnaan terakhir. Tim pengembang juga mengucapkan terima kasih kepada para gamer atas kesabaran dan dukungannya. Mereka akan membagikan informasi lebih lanjut mengenai game ini pada musim panas tahun ini.

Penundaan perilisan pada game-game seperti Forspoken dapat disebabkan oleh sejumlah alasan. Alasan ini dapat berupa permasalahan pengembangan yang tidak terlihat sebelumnya atau dampak eksternal seperti pandemi COVID-19.

Forspoken saat ini tengah dikembangkan, dan akan dirilis pada tanggal 24 Januari mendatang untuk PS5 dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: