INDIE Live Expo 2020 telah diumumkan dan akan diadakan pada bulan Juni mendatang

Beberapa hari yang lalu baru saja diumumkan bahwa berbagai studio indie bekerja sama dan berpartisipasi dalam mengadakan acara Guerilla Collective, dan ternyata bukan hanya event tersebut yang akan berfokuskan pada industri video game indie, dikarenakan Ryu’s Office baru saja mengumumkan mengenai penyelenggaraan dari INDIE Live Expo 2020.

Acara tersebut akan menghadirkan berbagai info terbaru dari berbagai game-game indie, dan walaupun INDIE Live Expo 2020 merupakan acara yang diadakan di Jepang, informasi mengenai game yang berasal dari negara di luar Jepang juga akan diperlihatkan.

INDIE Live Expo 2020 telah diumumkan dan akan diadakan pada bulan Juni mendatang

INDIE Live Expo 2020 akan disiarkan dalam tiga bahasa, yakni Inggris, Tiongkok, dan tentu saja Jepang, dan dapat disaksikan di empat platform mulai dari Youtube, Twitch, Twitter, hingga Bilibili.

Acara ini juga akan menghadirkan berbagai kontributor ternama seperti IGN Japan, Coconut Island, Famitsu, ID@Xbox, IndieNova, dan lain-lain, serta didukung oleh beberapa sponsor yang diantaranya termasuk DLsite, Unity, dan Why So Serious, Inc.

INDIE Live Expo 2020 akan ditayangkan  pada tanggal 6 Juni 2020, pada pukul 20.00 JST atau pada tanggal yang sama namun pada pukul 18.00 WIB dan akan berlangsung selama tiga jam hingga pukul 21.00 WIB.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More