Mode ‘No Build’ Kemungkinan Akan Permanen di Fortnite

Dataminer game Fortnite dikabarkan telah menemukan konfirmasi bahwa mode “no build” yang dihadirkan secara terbatas akan menjadi mode permanen.

Pada awal minggu ini, building telah dihapus dari mode default Fortnite ketika Chapter 3 Season 2 dimulai, namun sejumlah bocoran baru mengindikasikan bahwa sang developer, Epic Games berencana untuk menghadirkan hal tersebut sebagai mode game terpisah nanti.

Akun Twitter HYPEX, yang menghadirkan berita untuk Fortnite, mengklaim bahwa datamining menunjukan para pemain nantinya akan mendapatkan opsi untuk memilih antara game Fortnite seperti biasanya, dimana kalian dapat membangun bangunan, atau mode yang tidak menghadrikan fitur tersebut ketika season ini berakhir. Penemuan tersebut kemudian dikuatkan dengan temuan tips di loading screen yang bertuliskan “dalam mode dengan building diaktifkan…”

https://twitter.com/HYPEX/status/1506725474021654528?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1506725474021654528%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fsea.ign.com%2Ffortnite%2F183439%2Fnews%2Ffortnite-datamining-suggests-no-build-mode-will-be-sticking-around

Akun lainnya yang cukup populer dalam membocorkan hal-hal mengenai Fortnite, TweaBR, juga menampilkan hal yang tampaknya menjadi menu grafis di mode baru. Cuitan dari akun tersebut mengklaim bahwa mode no build akan tersedia untuk digunakan dalam Solo, Duos, Trios, dan Squads.

Mengenai kebenaran dari kedua akun ini tentunya tidak dapat dipercayai sepenuhnya, namun keduanya telah membagikan sejumlah bocoran yang terbukti akurat. Tapi sejauh ini Epic Games sendiri masih belum memberikan konfirmasi resmi mengenai bocoran tersebut.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More