Franchise Hitman Hiatus Selagi Fokus ke Game James Bond

IO Interactive dikabarkan memasukan franchise Hitman ke dalam hiatus karena mereka tengah berfokus kepada game James Bond yang telah lama dinantikan oleh para gamer.

Seperti yang sempat dikabarkan oleh pihak PC Gamer, Chief Creative Officer dari IO Interactive, Christian Elverdam mengatakan bahwa kemungkinan para gamer harus menunggu sedikit lebih lama sebelum franchise Hitman mendapatkan sebuah entri besar baru, meski game Hitman: World of Assassination akan terus mendapatkan update.

Franchise Hitman Hiatus Selagi Fokus ke Game James Bond

”Saat ini sebuah game besar hitman tengah masuk dalam hiatus, dimana kami sedang mengembangkan agen fantasi yang membutuhkan waktu kami yang banyak,” ujar Elverdam. “Namun tentunya kami akan kembali ke Agent 47.”

Agen fantasi yang dimaksudkan adalah tentunya James Bond yang telah diumumkan pada tahun 2020 kemarin, yang saat ini hanya memiliki codename Project 007. Sejauh ini masih sedikit sekali yang diketahui mengenai game tersebut, salah satunya adalah kalau game tersebut akan memiliki sebuah cerita original.

Franchise Hitman Hiatus Selagi Fokus ke Game James Bond

IO Interactive sendiri baru-baru ini telah merebranding Hitman 3 sebagai World of Assassination, yang menghadirkan seluruh level di Hitman Trilogy dalam game tersebut, dan juga merilis sebuah mode roguelike bernama Freelance. Sang developer sendiri masih berencana untuk mendukung game tersebut meski mereka tidak mengerjakan sebuah game baru.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More