Free Trial Final Fantasy XIV Akan Segera Kembali

Dikabarkan sebentar lagi Square Enix akan kembali mengizinkan para gamer mendaftarkan diri mereka untuk free trial Final Fantasy XIV. Dilansir dari akun Twitter resmi Final Fantasy XIV, para gamer nantinya dapat mulai melakukan pendaftaran pada tanggal 22 Februari, 2022 mendatang. Trial ini akan memberikan kalian akses ke A Realm Reborn dan ekspansi Heavensward hingga level 60. Pendaftaran untuk free trial sendiri sebelumnya dihentikan sementara pada bulan Desember tahun lalu, hal ini karena permasalahan membludaknya pemain akibat perilisan ekspansi Endwalker.

Pada bulan Juli di tahun 2020, producer dari Final Fantasy XIV, Naoki Yoshida mengungkapkan sejumlah perubahan pada free trial. Hal ini termasuk tambahan ekspansi Heavensward, dan para pemain dapat menaikan level mereka hingga level 60. Selain itu, kehadiran ekspansi heavensward ke free trial telah membuka sejumlah Job Classes ke para pemain. Dengan tambahan tersebut, para pemain dapat memilih Job Classes dari Dark Knight, Machinist, dan Astrologian, ketika mencapai area Heavensward. Para pemain juga dapat membua sebuah karakter Au Ra melalui free trial tersebut. Namun, Square Enix sendiri masih belum mengumumkan rencana apapun mengenai akan menghadirkan ekspansi lain, selain Heavensward ke free trial tersebut.

Final Fantasy XIV sendiri saat ini telah tersedia untuk konsol PlayStation 4, PlayStation 5, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More