Sega Ungkap Sistem Gameplay Dari Sin Chronicle

Sega belum lama ini membagikan informasi baru mengenai Sin Chronicle, dimana ia menjabarkan sistem cerita “berbasis pilihan” dan mekanisme gameplay lainnya. Sejumlah aktivitas, dan sistem akan tersedia untuk dilakukan oleh para pemain dalam game ini. Hal ini termasuk memperkuat hubungan kalian dengan berbagai karakter dengan mengunjungi Tavern yang ada di dalam game. Selain itu, Sega juga mengungkapkan bahwa beberapa sejata tidak akan bisa di dapatkan melalui sistem gacha. Melainkan, kalian harus mengalahkan musuh, dan membuka berbagai treasure chest.

Mengenai sistem cerita yang berbasis pilihan di Sin Chronicle, para pemain akan mengungkap kata kunci sesuai dengan progress kalian. Pada akhir dari setiap chapter, para pemain diharuskan untuk memilih salah satu dari dua kata kunci yang ada. Memilih sebuah kata kunci akan mengubah jalan cerita, dan mengunci kalian di sebuah jaluar. Setelah jalur tersebut dipilih, maka kalian tidak dapat kembali untuk mengubah pilihan kalian.

Untuk memberikan gamebaran mengenai mekanisme ini, Sega juga telah menghadirkan trailer terbaru untuk Sin Chronicle yang dapat kalian simak dibawah ini.

Selain itu, para pemain juga dapat merekrut karakter kunci ke dalam party kalian. Karakter-karakter ini nantinya akan memiliki cerita unik mereka masing-masing yang dapat kalian jalankan bersamaan dengan skenario utama. Guest character juga akan muncul dalam game ini, sesuai dengan jalan yang kalian pilih.

Sin Chronicle akan hadir di Android dan iOS pada musim semi mendatang di Jepang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More