Gamer Kini Dapat Menghubungkan Akun PSN Dengan Akun Steam

Para gamer kini dapat menghubungkan akun PlayStation Network mereka dengan akun Steam. Dan game pertama yang mengizinkan hal ini adalah game Marvel’s Spider-Man yang telah mendapatkan sebuah patch baru untuk memasukan fitur ini.

Bukti dari rencana diimplementasikannya konektivitas antara PSN dan game Sony yang ada di PC telah ditemukan pada awal tahun ini, namun baru saja menjadi resmi melalui update terbaru Marvel’s Spider-Man.

Sebuah halaman pendaftaran baru di situs PlayStation yang mengizinkan para pemain untuk membuat koneksi antara kedua akun mereka kini telah tersedia. Dilansir dari halaman situs tersebut, jika kalian menghubungkan akun Steam kalian pada PlayStation Network maka kalian akan membuka seluruh game PlayStation Studios. Selain itu kalian juga akan mendapatkan berita terbaru, update, dan penawaran dari game PlayStation Studios di PC, atau platform PlayStation. Yakni dengan cara membuat sebuah akun Sony untuk PlayStation Network, atau dengan mendaftarkan dengan akun Sony yang sudah kalian miliki.

Pada awal tahun ini, terdapat sejumlah dokumen yang merujuk kepada konektivitas ini ditemukan pada file game Marvel’s Spider-Man yang merujuk kepada “PSNAccountLinked” dan “PSNLinkingEntitlements”.

Sejauh ini masih belum diketahui apakah game PC PlayStation lainnya juga akan mendapatkan pembaruan yang sama atau tidak, namun ambar dari situs pendaftaran PlayStation PC menunjukan gambar dari Uncarted, Days Gone, dan juga God of War.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More