FromSoftware Berfokus Pada Tiga Inti Utama Ketika Mengembangkan Elden Ring

Dalam sebuah wawancara karyawan produksi pra-rilis, FromSoftware mengungkapkan bahwa tim pengembang berfokus kepada tiga prinsip utama ketika membuat Elden Ring. Prinsip tersebut adalah termasuk skala, elemen RPG, dan lore yang pada akhirnya menciptakan pengalaman inti dari Elden Ring. Tim pengembang juga mengungkapkan bahwa skala merupakan hal yan gpentin guntuk membuat sebuah rasa variasi dalam game. Hal ini termasuk pembuatan berbagai kastil, gua, dan dungeon dimana bisa dijelajahi oleh para pemain di Elden Ring. Pihak developer juga berusaha untuk memastikan bahwa area-area tersebut dapat terhubung dengan mulus.

Namun, meski skala merupakan sebuah faktor yang penting ketika membuat Elden Ring. FromSoftware menginginkan elemen RPG dari game tersebut untuk menghadirkan berbagai jenis variasi playstyle. Keinginan tersebut akhirnya dapat membuat para pemain mengejar metode penjelajahan mereka sendiri.

Untuk wawancara tersebut dapat kalian simak dibawah ini.

Video di atas juga menggali proses kreatif dari lore Elden Ring. Video tersebut menegaskan kembali bahwa kreator dari Game of Thrones, George R.R. Martin memberikan dasar untuk Elden Ring. Director dari Elden Ring, Hidetaka Miyazaki sendiri merupakan penggemar karya Martin. Martin sendiri menghadirkan lore mengenai berbagai event yang erjadi sebelum cerita game ini, dan tim pengembang membuat skenarionya. Hal ini juga membantu FromSoftware untuk mengembangkan gameplay yang akan muncul di Elden Ring.

Elden Ring sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More