Update Untuk Kingdom Hearts: Dark Road Kembali Ditunda

Update untuk game Kingdom Hearts: Dark Road versi offline dikabarkan telah ditunda kembali. Akun Twitter resmi game tersebut mengumumkan bahwa update tersebut akan membutuhkan “sedikit waktu lagi.” Update 5.0.0 awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada musim dingin tahun lalu, dan kini update ini akan dirilis pada tanggal yang belum ditentukan.

Dilansir dari Square Enix, salah satu alasan untuk menunda perilisan update ini adalah karena jumlah skenario baru yang besar. Kindom hearts: Dark Road sendiri merupakan sebuah cerita prekuel yang mengisahkan Xehanort sang antagonis pada usia mudanya. Cuitan pengumuman mengenai penundaan ini juga menghadirkan sejumlah gambar dari game tersebut.

Update 5.0.0 ini merupakan update cerita terakhir untuk Kingdom Hearts: Dark Road offline. Square Enix awalnya berencana untuk merilis update ini pada bulan September tahun lalu. Namun karena terdapat sejumlah masalah, pihak perusahaan akhirnya memutuskan untuk menunda update ini hingga waktu yang belum ditentukan. Menjelang penundaan terbaru ini, Square Enix berencana untuk merilisnya pada musim dingin tahun lalu.

Kingdom Hearts: Dark road awalnya dirilis secara global pada Juni 2020 sebagai bagian dari aplikasi mobile Kingdom Hearts: Union x. Setelah penutupannya, para pemain dapat mengakses Dark Road melalui Union x. Para pemain juga dapat menikmati cerita game tersebut melalui sebuah versi offline dari game tersebut.

Kingdom Hearts: Dark Road saat ini telah tersedia dan dapat dimainkan secara offline di iOS dan Android.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More