Nintendo Hadirkan ‘Mission & Rewards’ Pada Layanan Switch Online

Nintendo belum lama ini telah menghadirkan bagian Mission and Rewards pada aplikasi Nintendo Switch Online yang ada di konsol hybrid mereka.

Mulai hari ini, para pelanggan layanan NSO berbayar akan dapat mengunjungi bagian Missions & Rewards, pada bagian tersebut kalian akan menemukan sebuah daftar misi untuk berbagai game, dimana jika kalian menyelesaikannya maka kalian akan mendapakan Platinum Points.

Misi-misi tersebut berbasis pada fitur yang ada di Switch, seperti melakukan backup cloud data, atau memainkan game seperti Super Mario Bros. untuk NES. Para pengguna dapat mengklaim Platinum Points mereka untuk sejumlah item digital dan fisik yang ada di My Nintendo Store, namun Nintendo juga menambahkan elemen ikon baru eksklusif untuk para member.

Para pelanggan Switch Online nantinya dapat membeli berbagai frame, karakter, atau background untuk membuat ikon Switch mereka sendiri. Setiap bulan akan menghadirkan tema yang berbeda, sedangkan untuk ikon akan diperbarui setiap minggunya. Sampai dengan 3 April mendatang ikon tema akan berbasis pada Animal Crossing: New Horizons dan Super Mario Odyssey.

Untuk layanan berlangganan Nintendo Switch Online sendiri, kalian dapat merogoh kocek sebesar 3.99 USD atau sekitar 57 ribu Rupiah perbulan, atau 19.99 USD (287 ribu Rupiah) pertahun. Tentunya pada layanan ini, kalian akan mendapatkan sejumlah keuntungan, seperti dapat bermain game Switch secara online, mendapatkan akses ke pustaka game NES dan SNES, dan juga game eksklusif seperti Pac-Man 99.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More