Frustasi, Gamer Call of Duty Kirim Pizza ke Dev Agar Gamenya Diperbaiki

Mulai dari bom review hingga membuka petisi, banyak sekali cara yang dilakukan para gamer untuk bisa membuat keinginan mereka dipenuhi oleh developer, atau setidaknya dapat menarik perhatian sang developer seperti yang dilakukan oleh seorang gamer bernama BehindACorpFireWall yang mengirimkan pizza ke developer Call of Duty.

Dalam sebauh postingan di Reddit yang sudah diturunkan, BehindACorpFirewall mengirimkan sebuah pizza keju ke kantor Beenox dengan catatan “Help Vega Please”, alasannya adalah mereka sudah tidak mengetahui apa yang bisa mereka lakukan agar sang developer menyelesaikan masalah yang ada di gamenya.

Megenai masalahnya sendiri terjadi pada game Call of Duty Modern Warfare 2 dan juga Warzone 2, dimana setelah mendapatkan update Season 3, seluruh gamer PC yang menggunakan kartu grafis AMD RX Vega atau Vega lainnya mengalami crash langsung ketika mencoba menjalankan kedua game di atas.

Beenox sendiri mengakui hal itu dan tengah melakukan ivestigasi sejak 17 April kemarin namun sampai saat ini tampaknya masih belum ada hasilnya. Sebelum pengiriman pizza ini, sejumlah gamer juga sudah membuka petisi namun hasilnya nihil.

Bagaimana dengan kalian sendiri, apakah kalian yang merupakan gamer PC dengan hardware Vega mendapati pengalaman yang sama?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More