Game Action Adventure Bertema Cyberpunk, Replaced Ditunda ke Tahun Depan

Sebuah game cyberpunk platformer action adventure bernama Replaced dikabarkan telah ditunda hingga tahun 2023 mendatang karena perang yang saat ini tengah terjadi di Ukraina. Dalam sebuah cuitan, para developer yang ada di Sad Cat Studios mengumumkan jendela perilisan baru untuk game tersebut dan menjelaskan alasan mereka melakukan penundaan, dimana sangat berhubungan erat dengan lokasi para developer.

“Studio yang berbasis di Belarusia sedang mengerjakan game tersebut, Sad Cat Studios, memiliki sebuah tim yang berisikan para developer bertalenta dari Belarusia, dan Ukraina,” bunyi cuitan tersebut. “Sayangnya, peperangan yang terus berlanjut di Ukraine telah memberikan dampak besar pada pengembangan Replaced, dikarenakan kebanyakan tim bertempat tinggal di sekitar wilayah tersebut.”

“Prioritas untuk Sad Cat adalah keamanan dari tim dan keluarga mereka.” lanjut postingan tersebut. “Dengan demikian, sebagian dari tim pengembang kini telah direlokasikan, dan pengembangan untuk Replaced belum lama ini telah dimulai kembali.”

Meski tim pengembang sekali lagi berusaha keras mengembangkan game ini setelah relokasi, cuitan ini menunjukan bahwa kesehatan fisik dan mental para developer masih menjadi prioritas mereka.

Replaced sendiri pertama kali diumumkan pada acara E3 tahun lalu, dan awalnya dijadwalkan untuk dirilis di Xbox, dan PC pada tahun 2022 ini.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More