PlayStation VR 2 Akan Memiliki Lebih Dari 20 Game Yang Siap Dimainkan Ketika Dirilis

Sony mengabarkan bahwa perangkat headset VR terbaru mereka akan memiliki lebih dari 20 game yang sudah siap untuk dimainkan ketika perangkat tersebut dirilis.

Dilansir dari Sony dalam sebuah briefing bisnis di hari ini, game-game yang akan hadir bersamaan dengan PlayStation VR 2 akan mencakup game-game dari pihak pertama dan juga pihak ketiga.

“Saat ini, terdapat sejumlah uang yang digunakan dalam kerjasama dengan pihak developer independen dan third-party untuk memastikan sebuah jalur konten VR yang menarik pada perilisan PlayStation VR 2,” ujar presiden SIE, Jim Ryan.

“Energi tersebut, usaha tersebut, dan uang tersebut akan terus bertumbuh selagi dasar dari PlayStation VR 2 bertumbuh.”

Dalam acara COS 2022 dari Sony di bulan Januari kemarin, pihak perusahaan membagikan secara resmi spesifikasi teknikal untuk headset VR PlayStation 5 ini, dan juga mengkonfirmasi nama untuk kontroler VR tersebut, yakni PlayStation VR 2 Sense.

Selain itu Sony juga mengumumkan game pertama untuk PSVR2, yaitu Hozion Call of the Mountain dari Guerrilla dan Firesprite. Dikembangkan oleh Guerrilla Games dalam kerja sama dengan developer Firesprite asal Inggris, Call of the Mountain di deskripsikan sebagai sebuah game original yang dikembangkan secara khusus untuk PSVR2, dimana “akan membuka pintu bagi para pemain untuk masuk lebih dalam dunia Horizon.”

Pada bulan berikutnya, Sony merilis gambar pertama dari headset PSVR2, dan juga kontrolernya.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More