Hello Games Sedang Memberikan Sentuhan Terakhir Untuk No Man’s Sky Versi Switch

Developer dari No Man’s Sky, Hello Games dikabarkan sedang memberikan sebuah sentuhan terakhir untuk versi Nintendo Switch dari game tersebut. Diumumkan pada bulan Februari kemarin dengan sebuah jendela perilisan di musim panas tahun ini, No Man’s Sky versi Switch tampaknya akan hadir sesuai dengan jadwalnya.

Dalam sebuah perilisan pers yang menjabarkan Leviathan Expedition baru, sang developer mengatakan bahwa dibalik layar, sejumlah developer dari tim kecil mereka sedang berusaha keras untuk memberikan sentuhan terakhir untuk sejumlah hal, versi Nintendo Switch, dan sejumlah update besar yang akan hadir nanti.

No Man’s Sky di Switch akan menjadi sebuah versi yang komplit dengan seluruh 20 update besar, termasuk dua update terakhir: Sentinel dan Outlaws. Sentinel sendiri dirilis pada bulan Februari kemarin, dan memberikan perubahan pada sistem senjata, dan pertarungan di atas kaki, sedangkan Outlaw memberikan hal yang sama dengan pertarungan diluar angkasa, dan menghadikan sejumlah misi baru.

Sedangkan untuk ekspedisi Leviathan yang dirilis pada tanggal 25 Mei kemarin menghadirkan konten petualangan yang melibatkan time loop, dan paus luar angkasa. Terlepas dari update yang dibagikan setiap bulan atau dua di tahun 2022 ini, sang kreator, Sean Murray menyebutkan bahwa No Man’s Sky masih jauh dari kata selesai.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More