Game Assassin’s Creed Liberation Tetap Dapat Dimainkan Meski Ditarik Dari Steam

Sebelumnya dikabarkan bahwa game Assassin’s Creed Liberation HD tidak akan lagi dapat dimainkan di PC pada tanggal 1 September mendatang. Gamenya sendiri kini telah ditarik dari penjualan, dan dilansir dari pesan yang diberikan pada halaman Steam tersebut, tampaknya para pemain tidak dapat memainkan atau bahkan menjalankan game tersebut ketika bulan September tiba.

Pada minggu kemarin, Ubisoft telahmemasukan Assassin’s Creed Liberation HD ke dalam daftar game yang terdampak, yang akan kehilangan fungsionalitas online, dan akses ke DLC-nya. Namun dengan kabar yang ada di Steam, game ini dianggap tidak dapat dimainkan lagi di Steam pada 1 September nanti.

Berdasarkan update kabar pertama, mereka mengambil keputusan ini dengan berat hati, dan tim Ubisoft sendiri masih mencari pilihan yang ada untuk para pemain yang terdampak ketika layanan online untuk game-game tersebut dimatikan pada tanggal 1  September nanti. Mereka juga bekerja sama dengan partner mereka untuk membagikan informasi ini diseluruh tempat, sehingga para pemain akan sepenuhnya mendapatkan informasi mengenai penghapusan layanan online.

Pada saat itu, banyak gamer yang menganggap bahwa game ini tidak akan dapat dimainkan lagi, namun berdasarkan kabar terbaru yang diberikan oleh Ubisoft, menyebutkan bahwa informasi yang ada di Steam tidaklah benar, dan Assassin’s Creed Liberation HD akan tetap dapat dimainkan meski tanggal 1 September tiba, dikarenakan yang terdampak adalah fitur online dan DLC saja, sehingga para gamer yang telah memiliki game tersebut saat ini masih dapat, mengakses, memainkan, dan mendownload game tersebut.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More