Seri Zombie Netflix, Kingdom Mendapatkan Adaptasi Game

Tema zombie merupakan sebuah tema staple yang ada di dalam dunia hiburan, game, maupun serial televisi. Dan belum lama ini sebuah game yang berbasis serial horror di Netflix, Kingdom, tengah dikembangkan untuk platform PC dan mobile dengan nama Kindom: The Blood. Untuk gameplay dari game tersebut dapat kalian simak dibawah ini.

Trailer tersebut menampilkan seorang prajurit Korea menebas berbagai musuh yang ada di hadapannya, zombie, maupun manusia. Dan dilansir dari pihak IGN, sang developer, Action Square menggunakan motion capture pada seorang sword dancer Korea untuk menjadi inspirasi animasi pertarungan dan sistem game ini. Selain itu karena Kingdom kental akan cerita sejarah, pihak pengembang memberikan penekanan untuk meniru detail historis untuk baju, dan berbagai lokasi untuk Kingdom: The Blood. Netflix sendiri menyebut game ini sebagai sebuah game RPG Zombie, yang akan menghadirkan sebuah story mode, Conquest Mode mirip arcade, dan pertarungan PvP. Para pemain nantinya dapat membuat karakter mereka sendiri melakukan kustomisasi.

Untuk serial TVnya sendiri mulai tayang pada tahun 2019, dan berbasis dari manhwa The Kingdom of the Gods oleh Kim Eun-hee, dan Yang Kyung-il. Ceritanya bertempat pada periode Joseon sekitar 1595 A.D. Dimana Pangeran Lee Chang menemukan sebuah wabah yang menghidupkan kembali orang mati sebagai zombie.

Sejauh ini, game Kingdom: The Blood dari Netflix yang dikembangkan untuk PC dan platform mobile masih belum mendapatkan tanggal perilisan.

Sumber: Siliconera, IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More