Kloningan Fall Guys, Stumble Guys Rajai Chart Game iPhone

Sebuah kloning dari game Fall Guys bernama Stumble Guys dikabarkan telah merajai chart free game iPhone untuk wilayah Amerika Serikat dan Inggris.

Dikembangkan oleh Kitka Games asal Finlandia, Stumble Guys mendapatkan soft launch beberapa bulan setelah Fall Guys dirilis untuk PS4 dan PC pada Agustus 2020, sebelum akhirnya dirilis secara global pada bulan Januari tahun lalu.

Dilansir dari tool market intelligence, AppMagic, meski game ini cukup dilirik tahun ini, namun pertumbuhannya meningkat drastis dalam beberapa bulan terakhir ini.

Stumble Guys, kini telah di download lebih dari 163 juta kali, dan berhasil meraup keuntungan sebesar 21,5 juta USD sejak perilisannya, dan saat ini berada di jajaran top 10 chart paling banyak di download pada Google Play Amerika Serikat dan Inggris.

Sama seperti Fall Guys, dalam game ini para pemain akan berkompetisi untuk menyelesaikan berbagai rintangan penuh warna sampai hanya tersisa satu pemain saja, dan game ini juga memiliki beragam opsi kustomisasi.

Sebuah versi PC dari Stumble Guys juga telah dirilis pada bulan Oktober tahun lalu, dan sang developer kini mengklaim game mereka telah menarik 18 juta pemain setiap harinya.

Stumble Guys sendiri dikabarkan telah di download sebanyak 32,8 juta kali pada bulan Juni kemarin. Angka download mencapai puncaknya pada tanggal 25 Juni, ketika 1,5 juta orang mendownload game tersebut dalam kurun waktu satu hari saja.

Puncak dari Sumble Guys dicapai hanya empat hari setelah Fall Guys menjadi game free-to-play. Pada tanggal 21 Juni, 2022, Fall Guys juga dirilis pertama kalinya di Nintendo Switch, Xbox Series, PS5, dan Epic Games Store.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More