Game Balapan Disney Speedstorm Ditunda

Gameloft mengabarkan telah menunda perilisan dari game arcade balapan bernama Disney Speedstorm.

Diumumkan pada bulan Februari kemarin, dan sebelumnya juga dijadwalkan untuk tiba pada tahun ini, game yang dapat dimainkan secara gratis tersebut kini akan hadir di PC dan konsol pada tahun 2023 mendatang.

Disney Speedstorm sendiri merupakan sebuah game balapan dimana karakter dari Disney dan Pixar akan saling bertarung dengan arena yang terinspirasi dari film-film Disney dan Pixar.

“Kami telah bekerja dengan keras untuk membuat sebuah pengalaman balapan yang luar biasa untuk Disney Speedstorm, yang berhasil menghadirkan visi kami untuk dinikmati oleh para pemain dengan karakter Disney dan Pixar favorit mereka,” ujar Gameloft.

“Kami ingin para gamer untuk tidak hanya merasa terhibur namun menikmati pengalaman balapan yang cepat dan kompetitif. Dengan tujuan ini dan pertimbangan yang matang, kami telah memutuskan untuk menunda perilisan dari Disney Speedstorm agar dapat memenuhi ekspektasi kami, dan menghadirkan pengalaman balapan yang lebih mendalam, kustomisasi, mode game, dan yang lainnya kepada para pemain.”

Disney Speedstorm sendiri nantinya akan mendukung cross platform ketika tiba di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, Nintendo Switch, dan PC via Steam dan EGS.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More