Quantic Dream Tidak Memiliki Rencana Untuk Mengadaptasi Film Dari Game Mereka

Jika kalian mengharapkan bahwa Quantic Dream akan menghadirkan game mereka dalam layar besar, kalian akan kecewa. David Cage, Presiden dari Quantic Dream mengatakan bahwa mereka tidak terlalu aktif menjualn hak game mereka untuk adaptasi film.

Namun bukan berarti studio tersebut mengacuhkan film dan TV. Cage mengatakan bahwa ia secara aktif mengikuti meningkatnya TV interactive, mirip apa yang Netflix lakukan dengan Black Mirror: Bandersnatch.

“Jika mengenai menjual hak dari salah stu game kami ke sebuah perusahaan film untuk membuat sebuah film, hal tersebut bukanlah sebuah hal yang kami kejar,” ujar Cage dalam wawancara dengan IGN Japan.

Namun, Cage mengatakan bahwa terlepas apakah Quantic Dream menarik dalam medium TV merupakan sebuah pernyataan yang sepenuhnya berbeda. “Cukup menarik untuk melihat apa yang Netflix lakukan dan apa yang orang lain lakukan, bereksperimen dengan TV interactive. Karena sangat mainstream, hal tersebut adalah mengenai berbicara kepada para non-gamer, kepada semuanya, dan memberikan mereka akses untuk kemungkinan dalam mengubah jalur cerita berdasarkan pilihan mereka.”

Cage sendiri sendiri menyebut hal tersebut adalah sebuah versi sederhana dari game yang telah dibuat oleh Quantic Dreams namun daya tariknya adalah kesempatan untuk menggapai audiens baru dalam platform baru dengan bentuk yang berbeda. Namun meski terdapat ketertarikan dalam hal tersebut, Cage mengatakan bahwa tidak ada rencana konkrit mengenai hal tersebut pada saat ini.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More