Monster Hunter Rise Akan Hadir ke PlayStation, Xbox, dan Game Pass

Capcom tampaknya berencan auntuk menghadirkan game Monster Hunter Rise ke konsol PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series, dan Xbox One tahun depan. Dilansir dari pihak Insider Gaming melaporkan bahwa game tersebut akan dirilis pada tanggal 20 Januari mendatang pada platform-platform tersebut, dan juga akan tersedia di Game Pass.

Kemudian pada musim semi nanti, Monster Hunter Rise: Sunbreak, ekspansi dari game tersebut juga akan tiba di platform baru ini. Capcom sendiri dikabarkan akan mengabarkan hal tersebut pada tanggal 8 Desember mendatang melalui The Game Awards.

Sejauh ini, dua fitur yang akan ada di Monster Hunter Rise versi konsol adalah resolusi 4K dengan 60 fps, dan juga audio 3D. meski perlu diketahui bahwa kualitas gambar dan frame rate tersebut juga dapat di capai di PC. Sedangkan untuk Monster Hunter Rise: Sunbreak hanya menghadirkan sejumlah varian monster baru, dan sistem follower sebagai bagian dari Title Update 3.

Hingga saat ini Capcom telah berhasil menjual 4,4 juta kopi ekspansi tersebut, dan lebih dari 11 juta unit untuk MH Rise sendiri. MH Rise awalnya dirilis pada Maret 2021 untuk konsol Nintendo Switch yang kemudian diikuti oleh Sunbreak yang dirilis pad awal bulan Juni ini.

Sumber: Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More