Game Berburu Monster Dari EA dan Koei, Wild Hearts Rilis Februari Tahun Depan

EA dan Koei Tecmo belum lama ini telah mengungkap game Wild Hearts, game action yang mirip Monster Hunter dari developer Dynasty Warriors. Game ini akan tiba pada tanggal 17 Februari tahun depan.

Dalam sebuah trailer baru yang dibagikan, EA dan Koei menampilan gambaran pertama dari game yang akan hadir di PS5, Xbox Series, dan PC ini, dengan pada tanggal 5 Oktober nanti, EA dan Koei berencana untuk mengungkap gameplay yang lebih panjang dari game ini.

Bertempat di Azuma, sebuah tempat fantasi fedual Jepang, tim yang berisikan hingga tiga pemain akan menghadapi mahluk besar yang bernama Kemono dengan menggunakan berbagai gabungan antara aksi dan teknik crafting.

YouTube player

Wild Hearts sendiri dapat dimainkan secara solo atau co-op, dengan crossplay di berbagai platform. Karakter pemain kalian hampir dibunuh oleh seekor serigala salju yang bernama Death Stalker, sebelum akhirnya mendapatkan akses ke sebuah teknologi, dan akhirnya kalian ditugaskan untuk memulihkan keseimbangan yang ada di wilayah Azuma.

Meski game ini terlihat mirip dengan game Monster Hunter atau game berburu monster lainnya dari Omega Force, Toukiden. Bentuk inovasi dalam game ini berbetuk Karakuri, sebuah struktur magis yang dapat membantu perburuan kalian.

Trailer game ini menunjukan bahwa para pemain membangun Karakuri yang berperan sebagai platform untuk meloncati monster, membangun sebuah bom dan palu raksasa, dan bahkan kalian bisa melakukan glide dengan Karakuri.

Wild Hears sendiri menjadi entri terbaru dari katalog EA Original, yang biasanya membawa game-game indie ke audiens yang lebih luas. Game lainnya dari EA Originals adalah It Takes Two, Lost in Random, Unravel, dan yang lainnya.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More