Game Civilization Mendapatkan Entri Baru Dari Firaxis

Firaxis Games akhirnya secara resmi mengumumkan sebuah game Civilization baru, yang saat ini tengah dikembangkan oleh studio tersebut.

Diungkap bersamaan dengan pengumuman kalau mantan COO Heather Hazen akan menjadi kepala studio baru, Firaxis sayangnya tidak mengkonfirmasi apakah game ini akan menjadi game ketujuh dari lini utama mereka atau hanya menjadi sebuah spinoff saja seperti Civilization: Beyond Earth.

Tentunya tidak sedikit gamer yang telah menantikan sebuah entri baru setelah tujuh tahun lamanya sejak perilisan Civilization 6 di tahun 2016. Studio ini sebelumnya telah menangani game strategi lainnya di XCOM: Chimera Squad, dan kebanyakan mencoba hal baru seperti marvel’s Midnight Suns.

Dengan pengumumannya saat ini, tanpa ada tanggal perilisan, mekanisme, atau detail lainnya mengenai game tersebut, tampaknya game Civilization yang baru ini masih membutuhkan beberapa tahun hingga bisa kalian mainkan. Namun setidaknya game ini akan jadi fokus baru Firaxis kedepannya.

Namun studio ini akan melangkah kedepan tanpa figur pemimpinnya, dimana creative director untuk franchise XCOM dan Marvel’s Midnight Suns, Jake Solomon telah mengumumkan kepergiannya dari Firaxis.

Kepergiannya berarti kini tiga figur pemimpin di belakang franchise XCOM semuanya telah meninggalkan Firaxis. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More