Game Wild Hearts di PC Punya Masalah Performa, Janjikan Perbaikan

Omega Force saat ini tengah melakukan perbaikan untuk masalah performa game Wild Hearts di PC, dan patch tersebut dijadwalkan untuk tiba dalam waktu dekat ini.

Dalam sebuah pernyataan oleh Omega Force yang dibagikan di Reddit, menyebutkan kalau mereka tengah berusaha untuk meningkatkan performa, dan mengoptimalkan game tersebut untuk berbagai variasi spesifikasi hardware yang ada melalui sejumlah update kedepannya. “Kami memiliki sebuah patch baru yang akan hadir minggu depan, yang menangani permasalahan bottleneck CPU yang sempat ditemukan oleh para developer. Hal ini nantinya akan meningkatkan seluruh performa CPU mid-high-end. Tim developer juga sedang mengerjakan dukungan untuk DLSS dan FSR yang akan hadir dalam update nanti.”

Game Wild Hearts di PC Punya Masalah Performa, Janjikan Perbaikan

Meski tampaknya berjalan tanpa masalah di platform konsol, hal ini berbeda jauh dengan platform PC, terutama di Steam. Di platform milik Valve tersebut banyak gamer yang mengeluh permasalaha performa game seperti frame rate yang rendah, bug pada audio, dan yang lainnya. Tidak sedikit juga yang mencemooh game ini.

Game Wild Hearts di PC Punya Masalah Performa, Janjikan Perbaikan

Selain itu terdapat keluhan lainnya yang menyarankan para gamer untuk jangan membeli game ini, dan membeli Monster Hunter Rise atau World saja, selagi sang developer memperbaiki permasalahan game Wild Hearts di PC.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More