Game Eksklusif PlayStation 5, Abandoned Kemungkinan Akan Hadir di PC

Abandoned, sebuah game indie horror yang memili sebuah rumor di internet dalam beberapa minggu belakangan ini, saat ini dianggap sebagai sebuah game eksklusif untuk konsol PlayStation 5. Namun pihak developer Blue Box Studios telah mengkonfirmasi bahwa game ini akan hadir juga ke PC “pada akhirnya.”

Pihak studio telah mengakui sebuah perilisan PC, terutama dalam sejumlah balasan untuk cuitan di akun resmi mereka dalam beberapa hari terakhir ini, terutama cuitan ini yang muncul sebagai sebuah balasan kepada seseorang yang menanyakan apakah Abandoned akan datang ke PC. Blue Box hanya menjawab “pada akhirnya.”

Dan hal tersebut merupakan sebuah detail terbaru yang bisa didapatkan, dan sejauh ini masih belum terdapat sebuah jendela perilisan untuk game ini di PlayStation 5, selain game ini hadir “akhir tahun ini.”

Pada awal bulan ini, Blue Box mengindikasikan bahwa mereka akan mengumumkan sebuah tanggal perilisan bersamaan dengan mengungkap sebuah aplikasi PS5 yang akan menampilkan trailer secara realtime, dan gameplay game tersebut. Aplikasi yang akan mengungkap tanggal perilisan akhirnya tertunda sementara, dan dijadwalkan hadir pada tanggal 25 Juni mendatang. Namun Blue Box telah menghapus cuitan mengenai dimana ia berjanji untuk menghadirkan sebuah tanggal rilis.

Abandoned dan studio Blue Box akhir-akhir ini tengah berada di pusat rumor, dimana rumor tersebut mengindikasikan bahwa game Abandoned memiliki hubungan dengan Silent Hill, Konami, atau Hideo Kojima. Blue Box sendiri telah menepis rumor-rumor tersebut, dengan pihak lain seperti Geoff Keighley juga mendukung Blue Box.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: