Game Eksklusif Xbox, Scorn Ditunda ke Akhir Tahun Depan

Developer Ebb Software belum lama ini berkomitmen untuk menghadirkan game eksklusif Xbox Series yang berjudul Scorn di bulan Oktober tahun depan. Tanggal perilisan ini, yang diumumkan berdasarkan trailer terbaru Scorn, mewakili penundaan hampir satu tahun dari jendela perilisan yang awalnya telah direncanakan untuk tahun 2021 ini.

Diumumkan pada saat acara software showcase Xbox Series X di bulan Mei tahun lalu, Scorn merupakan game yang terinspirasi dari karya H.R. Giger (Alien) dan Zdzisław Beksiński.

“Scorn merupakan game petualangan horror first-person atmospheric yang bertempat dalam sebuah universe dengan berbagai bentuk aneh dan suram di dalamnya,” ujar EBB, yang merupakan developer sekaligus publisher yang berbasis di Serbia, Belgrade.

“Game ini di desain dengan ide dari ‘terlempar ke dunia.’ Terisolasi dan tersesat di dalam dunia yang seperti mimpi, kalian akan menjelajahi berbagai wilayah yang berbeda. Lingkungan yang tidak mengenakan merupakan karakter game ini sendiri.”

“Setiap lokasi memiliki tema (cerita) tersendiri, berbagai puzzle dan karakter yang merupakan bagian integral dalam menciptakan dunia yang kohesif,” tambah Ebb. “Sepanjang game ini, kalian akan membuka berbagai area baru, mendapatkan berbagai skill set, senjata, serta berbagai item, dan mencoba memahami lingkungan yang disajikan kepada kalian.”

Scorn sendiri nantinya akan tersedia di Xbox Game Pass di hari perilisannya.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More