Game Fighting League of Legends Dari Riot Akan Dapat Dimainkan Secara Gratis

Riot Games belum lama ini telah mengkonfirmasi bahwa game fighting 2D mereka yang akan hadir nanti, yang saat ini memiliki codename Project L, akan dapat dimainkan secara gratis.

Pengumuman ini diberikan dalam sebuah video dari executive producer Tom Cannon dalam sebuah video yang dibagikan di Twitter, dimana ia juga berjanji apapun monetisasi yang diimplementasikan ke dalam game ini akan “menghormati waktu dan dompet kalian.”

Dalam video yang sama, Cannon mengkonfirmasi bahwa tim pengembang saat ini sedang menyelesaikan inti mekanisme game tersebut, dan mayoritas tim telah berpindah ke fitur lain seperti competitive play, dan social system, atau mendesain champion.

Satu champion yang sempat diperlihatkan sekilas dalam video tersebut, dan juga dalam sebuah postingan blog yang lebih mendetail dari game director Shaun Rivera. Selain itu juga diperlihatkan concept art untuk Illaoi, a prophet of the Great Kraken di Project L.

Illaoi sendiri dirilis di League of Legends hampir tujuh tahun yang lalu, dimana ia menggunakan sebuah artifact yang bernama Eye of God untuk memisahkan jiwa musuhnya dari tubuh. Illaoi sendiri memiliki fisik yang besar sehingga memiliki hitbox yang besar juga, namun memiliki serangan yang besar dan kuat.

Project L merupakan sebuah game 2D fighting dimana setiap tim memiliki dua champion. Pertama kali diumumkan pada 2019, game ini semakin banyak muncul belakangan ini berkat sejumlah update.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More