Cygames Akuisisi Seri Metal Max Dari Kadokawa Games

Game Metal Max: Wild West mungkin telah ditunda, namun kemungkinan seri Metal Max akan terus hidup. Developer dari game Granblue Fantasy, Cygames belum lama ini dikabarkan berhasil mendapatkan hak dari Kadokawa Games untuk seri tersebut. Bersamaan dengan IP ini, kreator dari seri ini, Hiroshi Miyaoka juga berpindah ke Cygames untuk menjadi game director dari seri tersebut. Bersamaan dengna producer Kenichito Takaki yang merupakan kreator dari Kandagawa Jet Girls, dan producer di Senran Kagura, Miyaoka akan memimpin pengembangan game baru franchise ini di konsol.

Untuk saat ini game tersebut masih belum memiliki nama selain Metal Max Project. Cygames sendiri telah menghadirkan sebuah logo untuk proyek tersebut yang menampilkan karakter Metal Max dalam gaya pixel.

Cygames mengumumkan bahwa mereka berkomitmen untuk membuat sebuah masa depan baru untuk seri yang telah berumur 30 tahun ini. Miyaoka mengatakan bahwa perpindahan ini menunjukan sebuah kesempatan besar untuk Metal Max. Ia berterima kasih kepada Cygames untuk memilih IP ini, dan Kadokawa Games untuk setuju melepasnya.

Untuk saat ini, Miyaoka mengatakan bahwa pengembangan Metal Max di Cygames masih dalam tahap “delusi,” namun mereka berharap bahwa apa yang mereka bawa dapat menyentuh hati penggemar game RPG, dan para penggemar Metal Max.

Metal Max Project saat ini sedang dikembangkan di Cygame. Game terbaru dari seri ini adalah Metal Max Xeno Reborn, yang telah tersedia di PS4, PC, dan Nintendo Switch.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More