Game FromSoftware Selanjutnya Telah Memasuki Tahap Akhir Pengembangan

FromSoftware dikabarkan tengah menyelesaikan game mereka selanjutnya, yang tampaknya telah mendekati akhir pengembangan. Dalam sebuah wawancara dengan situs game Jepang, 4Gamer, Director dari FromSoftware dan Elden Ring, Hidetaka Miyazaki mengungkapkan bahwa game selanjutnya yang ada di studio tersebut saat ini sedang berada di tahap akhir pengembangan.

Dilansir dari wawancara tersebut, pihak publikasi bertanya kepada Miyazaki pada tahun 2018 kemarin ketika perilisan Sekiro: Shadows Die Twice mengenai bagaimana pembentukan dua buah game FromSoftware yang belum diumumkan. Satu game yang belum diumumkan tersebut akan menjadi Elden Ring, namun game yang satunya lagi masih dalam pengembangan, dan dilansir dari Miyazaki, pengembangan game tersebut saat ini telah mencapai tahap akhir.”

Sejauh ini masih belum terdapat kabar mengenai game apakah itu, namun sejumlah bocoran seputar FromSoftware menyebutkan studio tersebut sedang mengerjakan sebuah game Armored Core yang baru.

Miyazaki sendiri mengungkapkan bahwa ia telah menangani game lainnya sebagai director, dengan rencana untuk menangani “fantasy yang lebih abstrak dibandingkan yang telah kami lakukan sebelumnya.”

Wawancara ditutup dengan Miyazaki membagikan, bahwa bersamaan dengan game baru tersebut, sejumlah update baru untuk Elden Ring juga tengah dikerjakan. Mengingat sejumlah game Souls sebelumnya, seperti Dark Souls, dan Bloodborne mendapatkan campaign DLC, kemungkinan hal tersebut juga akan terjadi dalam game Elden Ring.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More