Muv-Luv Alternative Total Eclipse Rilis di Steam Bulan Depan

Total Eclipse akan hadir dalam kurun waktu kurang dari satu bulan lagi. Pengumuman ini datang dari aNCHOR, yang mengembangkan versi dari game ini. Secara resmi bernama Muv-Luv Alternative Total Eclipse Remastered, game ini akan dirilis pada tanggal 20 Juli mendatang, dan akan menjadi Total Eclipse yang pertama yang tersedia dalam bahasa Inggris secara resmi.

Muv-Luv Alternative Total Eclipse Remastered merupakan sebuah versi spin-off yang ditingkatkan dari Muv-Luv, yang bertempat dalam dunia dan storyline dari seri Muv-Luv milik Age. Meski biasanya dianggap sebagai sebuah trilogi, Extra, Unlimited, dan Alternaive lebih dianggap sebagai sebuah pelengkap dari pada sebuah lanjutan langsung. Extra sendiri menghadirkan sebuah cerita romantic comedy, dengan sang prontagonis Takeru akan memilih salah satu wanita dalam hidupnya. Sedangkan untuk Unlimited menghadirkan Takedu ke dalam timeline berbeda dari Extra, dimana Bumi sedang berperang dengan alien misterius yang bernama BETA. Dalam timeline tersebut ia bergabung dengan militer dan mengendarai Tactical Surface Fighter (TSF). Sedangkan untuk Alternatif lebih menjurus kepada sekuel dari Unlimited, yang melibatkan perjalanan waktu.

Muv-Luv Alternative Total Eclipse sendiri awalnya merupakan sebuah seri novel, namun mendapatkan sebuah adaptasi anime pada tahun 2012, dan sebuah adaptasi visual novel di tahun 2013 untuk PS3, dan Xbox 360. Dan remaster dari visual novel tersebut akan dirilis untuk PC nanti.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More