Bocor! Death Stranding 2 Rilis 2024 Nanti?

Death Stranding 2 rilis 2024? – Dilansir dari sebuah bocoran terbaru, game Death Stranding 2 dari Kojima Productions dikabarkan akan dirilis pada tahun 2024 nanti. Game pertamanya sendiri mendapatkan pandangan yang cukup beragam, dimana sejumlah pihak menganggap bahwa game tersebut merupakan game terbaik Kojima. Mengingat tanggapan para gamer atas seri tersebut, tentunya cukup menarik melihat reaksi para gamer ketika Death Stranding 2 dirilis.

Sejauh ini, masih sedikit hal yang diketahui mengenai Death Stranding 2. Game tersebut sendiri diumumkan melalui sebuah trailer yang ditampilkan pada acara The Game Awards, yang mengkonfirmasi sejumlah karakter dan juga perkembangan cerita setelah game pertamanya, namun sisanya masih diliputi misteri. Jika mengikuti game pertamanya, tampaknya Death Stranding 2 akan mengungkap semuanya ketika dimainkan oleh para gamer nanti.

Death Stranding 2
Death Stranding 2

Sayangnya bagi kalian yang berharap untuk dapat memainkan game ini harus menunggu sdikit cukup lama. Dimana berdasarkan profil ArtStation dari artist karakter game ini, Frank Aliberti yang sudah diperbarui lagi, Death Stranding 2 direncanakan rilis pada tahun 2024 menadatang. Meski belum pasti, namun cukup masuk akal untuk perkiraan pengembangan game tersebut.

Jika game ini benar-benar rilis di 2024 nanti, maka terdapat gap dari game pertamanya selama 5 tahun. Namun dalam gap ini, Kojima telah merilis kembali game tersebut di PC, dan menghadirkan Director’s Cut untuk versi PC dan PS5. Tentunya hal ini bisa meningkatkan hype yang ada untuk menyambut sekuelnya.

Untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More