Game Gratis Epic Games Store Untuk Tanggal 1 Desember Diungkap

Epic Games Store baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa game gratis pertama mereka untuk bulan Desember. Selain membuat Star Wars: Squadrons tersedia untuk di klaim secara grtatis. Update Epic Games Store juga memperbarui penawaran mereka dan menunjukan game apa yang akan gamer dapatkan pada tanggal 1 Desember mendatang.

Star Wars: Squadrons sendiri telah menjadi game gratis satu-satunya di Epic Games Store dari 24 November hingga Desember. Game ini merupakan sebuah game yang dikembangkan oleh Motive Studios dari EA, yang dirilis pada tahun 2020 kemarin dan menghadirkan skala yang lebih kecil dibandingkan kebanyakan game AAA Star Wars lainnya. Untuk ratingnya sendiri cukup baik, dan diterima oleh para penggemarnya.

Bagi kalian yang memiliki launcher Epic Games Store bisa mendownload Star Wars: Squadrons saat ini secara gratis sampai dengan tanggal 1 Desember mendatang. Kemudian setelah tanggal 1 tiba kalian akan mendapatkan Fort Triumph dan RPG in a Box secara gratis yang akan tersedia hingga 8 Desember mendatang.

Fort Triumph sendiri merupakan sebuah game strategi yang terinspirsi oleh XCOM namun dengan tema medieval fantasi. Sama seperti XCOM sebelumnya, Fort Triumph menggunakan permadeath jadi kalian harus selalu berhati-hati mengenai langkah yang kalian buat untuk memastikan karakter kalian tetap hidup.

Kemudian RPG in a Box adalah game berikutnya yang tiba bersamaan dengan Fort Triumph. RPG in a Box merupakan sebuah game dimana para pemain membuat petualangan RPG mereka sendiri.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More