Kode Live Stream Genshin Impact Versi 3.3

Sama seperti setiap acar Special Program yang digelar oleh pihak HoYoverse, live stream Genshin Impact 3.3 menghadirkan tiga buah kode baru. Setelah kalian memaskan kode tersebut maka kalian akan langsung mendapatkan hadiah langsung. Setiap kode ini akan memberikan kalian 100 Primogems dengan sebuah item nlainnya.

Untuk daftar kode livestream Genshin Impact 3.3 dapat kalian simak dibawah ini, dan perlu diketahui bahwa kode ini hanya dapat digunakan sekali dan akan berakhir pada pertengahan hari ini, 26 November, 2022.

  • 8ARAU6FNBNPV: 100 Primogems and 10 Mystic Enhancement Ores
  • ET9SUPENB765: 100 Primogems, 50,000 Mora
  • NS8BD6EPS77Z: 100 Primogems, 5 Hero’s Wits

Tentunya terdapat sejumlah cara untuk mengklaim kode-kode tersebut tergantung dimana kalian memainkan game tersebut. Kalian bisa memasukan kode ini melalui situs resmi jika kalian memainkannya melalui PC. Sedangkan untuk kalian yang memainkan Genshin di PS4, PS5, dan perangkat mobile bisa melakukannya melalui opsi di dalam game. Caranya adalah masuk ke bagian Settings, kemudian Account, kemudian pilih Redeem Code, dan masukan ketiga kode yang ada di atas.

Untuk saat ini Genshin Impact telah tersedia dan dapat kalian mainkan di konsol PlayStation, PC dan Perangkat mobile. Untuk update 3.3 akan tiba pada tanggal 7 Desember mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More