Game Gratis PS Plus Essential Untuk Januari Nanti Telah Bocor

Jajaran game gratis PS Plus untuk bulan Januari tahun depan tampaknya telah kembali bocor. Seperti biasa, pengguna dari Dealabs, billbil-kun yang telah secara akurat membocorkan jajaran game gratis PlayStation Plus hampir setiap bulannya sejak September 2021, telah mengungkapkan game-game gratis apa lagi yang akan hadir pada bulan Januari nanti.

Nantinya bagi kalian yang berlangganan PS Plus akan mendapatkan game-game gratis sebagai berikut:

Ketiga game di atas akan tersedia untuk kalian klaim dari tanggal 3 Januari hingga 7 Februari, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang ada.

Sedangkan untuk game gratis PS Plus di bulan Desember ini, yakni Biomutant (PS4/PS5), Mass Effect Legendary Edition (PS4), dan Divine Knockout: Founder’s Edition (PS4/PS5) masih bisa kalian dapatkan hingga awal tahun depan.

Fallout 76 Gratis
Fallout 76 Gratis di PS Plus Essential

Selain itu katalog game klasik PS Plus dan game baru lainnya juga telah dirilis minggu ini. Game-game tersebut adalah WWE 2K22, sejumlah game Far Cry, dan juga Yakuza. Kemudian Middle Earth: Shadow of Mordor, dan Shadow of War, Ridge Racer 2, Oddworld: Abe’s Exoddus, Heavenly Sword, dan yang terakhir adalah Pinball Heroes.

Selain game gratis ini, PlayStation Store tengah menggelar sale mereka yang akan memberikan potongan harga hingga 75% untuk berbagai game dan DLC tertentu.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More