Mantan Bos Far Cry Kini Pimpin Game Survival Baru Blizzard

Mantan bos dari Far Cry, Dan Hay, kini bertugas untuk menangani sebuah game survival baru milik Blizzard. Hay sendiri telah meninggalkan Ubisoft pada tahun kemarin setelah satu dekade berada di studio Montreal tersebut, dimana ia menangani seri Far Cry.

Dalam update akhir tahun terbaru Blizzard yang dirilis pada minggu ini, diungkapkan bahwa Hay telah bergabung dengan perusahaan tersebut untuk memimpin IP baru mereka.

Hay, “tengah memimpin tim yang berisikan sihir Blizzard selagi kami membuat IP pertama sejak Overwatch,” ujarnya. “Tim tersebut kini memiliki ukuran dua kali lebih besar tahun ini, dan kami tengah berusaha untuk menumbuhkannya menjadi lebih besar pada tahun yang baru!”

Mantan Bos Far Cry Kini Pimpin Pengembangan Game Survival Baru Blizzard
Hay Juga Pernah Menangani Far Cry 3

Di Ubisoft, Hay menangani Far Cry 3, yang hingga saat in masih menjadi game dengan rating tertinggi di seri tersebut, dan menduduki posisi yang sama dalam setiap entri selanjutnya, termasuk Blood Dragon, FC 4, Primal, FC 5, dan New Dawn.

Peran paling besar Hay kemungkinan berada di FC 5, dimana ia menjadi creative director untuk game tersebut.

Mengenai proyek yang tengah ditangani olehnya di Blizzard, adalah sebuah game survival triple A untuk platform PC dan konsol, yang di deskripsikan sebagai sebuah dunia yang berbeda dari yang telah dibuat Blizzard sebelumnya.

Untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More