Game Gratis PS Plus Maret Sudah Bisa Diambil

Jajaran game gratis untuk layanan PlayStation Plus kini telah tersedia dan bisa kalian download dan mainkan. Untuk gamenya sendiri di PS Plus Essential bulan Maret adalah Battlefield 2042 untuk PS5 dan PS4, Minecraft Dungeons untuk PS4, dan Code Vein untuk PS4.

Game Gratis PS Plus Maret Sudah Bisa Diambil

Ketiga game tersebut akan tersedia untuk kalian klaim hingga tanggal 3 April mendatang.

Bagi yang masih baru, Essential merupakan tier paling rendah dalam layanan PlayStation Plus, yang bisa dibilang sama dengan layanan PS Plus sebelum berganti model seperti sekarang. Dimana setiap bulannya kalian akan mendapatkan sejumlah game gratis.

Untuk gamenya sendiri beragam dan setelah mengklaim game tersebut kalian bisa memainkan game-nya meski masa klaim sudah habis selama kalian terus berlangganan PS Plus. Bagaimana jika berhenti kemudian berlangganan lagi? Tenang saja, game yang sudah kalian klaim akan tetap dapat kalian download dan mainkan lagi.

code vein xbox game pass

Untuk tingkatan yang lebih tinggi, sebelumnya Sony telah mengungkap sejumlah game yang akan hadir ke PS Plus Game Catalog, dimana pada bulan Maret ini akan kehadiran Uncharted: Legacy of Thieves Collection, Ghostwire: Tokyo, Rainbow Six: Extraction, Tchia, dan Immortals: Fenyx Rising.

Game Gratis PS Plus Maret Sudah Bisa Diambil

Dari kelima game yang disebutkan tersebut, Tchia merupakan game baru. Game ini adalah sebuah game sandbox open-world yang terinspirasi dari New Caledonia. Dan saat ini tersedia secara eksklusif untuk PlayStation dan Epic Game Store saja. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More