Neon White Kemungkinan Akan Segera Hadir ke Xbox?

Sebuah versi Xbox dari game Neon White dikabarkan telah mendapatkan sebuah rating dari pihak ESRB.

Seperti yang ditemukan oleh Twisted Voxel, halaman rating dari game tersebut mendapatkan pembaruan dan terdapat nama Xbox One dan Xbox Series bersamaan dengan nama PS4 dan PS5 yang sudah ada. Untuk Switch dan versi PC yang mendapatkan game ini lebih dulu memiliki halaman rating yang terpisah.

Neon White Xbox

Untuk gamenya sendiri diterbitkan oleh Annapurna Interactive, dan dirilis di PC dan Nintendo Switch pada bulan Juni tahun lalu sebelum akhirnya tiba di konsol PS4 dan juga PS5 pada bulan Desember di tahun yang sama. Namun untuk versi Xbox tidak pernah muncul atau diumumkan meski terdapat sejumlah rumor yang menyebutan kalau game ini akan hadir di platform hijau itu.

Dengan asumsi ini bukanlah sebuah kesalahan atau yang lainnya, rating dari ESRB mengindikasikan bahwa pengumuman resmi White Neon versi Xbox akan segera hadir.

Neon White Xbox

Untuk gamenya sendiri, game ini menghadirkan gameplay FPS yang digabung dengan platformer puzzle yang berfokus untuk menyelesaikan stage secepat-cepatnya. Dengan rating 88-89 di Metacritic, Neon White merupakan salah satu game dengan rating tertinggi yang dirilis di tahun 2022 kemarin.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More