Game Gratis Untuk Epic Games Store Telah Diumumkan

Game gratis terbaru di Epic Games Store belum lama ini telah dikonfirmasi.

Game tersebut adalah Godfall Challenger Edition, dan Prison Architect akan tersedia secara gratis untuk kalian download minggu depan di tanggal 9 Desember sampai dengan 16 Desember, 2021. Kedua game tersebut akan menggantikan game Dead by Daylight dan While True: learn(), yang saat ini telah tersedia untuk kalian download sampai dengan tanggal 9 Desember nanti.

Godfall: Challenger Edition seblumnya telah diumumkan pada hari Kamis kemarin, ketika game tersebut juga dikonfirmasi sebagai sebuah game gratis untuk PlayStation Plus di bulan Desember ini.

Challenger Edition tidak menghadirkan konten cerita dari base game-nya dan ekspansi Fire & Darkness, namun mengizinkan para pemain untuk langsung memainkan tiga mode endgame, Lightbringer, Dreamstones, Ascended Tower of Trials.

Epic mengklaim pada bulan Januari kemarin bahwa Epic Games Store telah berhasil menarik lebih dati 160 juta pengguna PC sejak perilisannya di bulan Desember tahun 2018.

Epic Games sendiri telah memberikan berbagai game gratis dalam basis mingguan sejak Epic Games Store dirilis, termasuk 103 game di tahun 2020, dengan keseluruhan seharga 2,407 USD atau sekitar 34,6 juta Rupiah. Epic sebut para penggunanya telah mengklaim lebih dari 749 juta game gratis tahun lalu.

Minggu kemarin, Epic Games mengumumkan bahwa mereka telah mengakuisisi kreator Rock Band dan Dance Central, Harmonix, yang akan “mengembangkan perjalanan musikal, dan gameplay untuk Fortnite.”

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More