EA Berencana Untuk “Menghubungkan Universe Battlefield”

EA belum lama ini telah mengumumkan sejumlah rencana untuk membuat sebuah “universe Battlefield yang terhubung,” selagi EA membuat beberapa perubahan di struktur pengembangannya.

Dilaporkan oleh pihak Gamespot, sang publisher ingin merilis game Battlefield yang kedepannya akan berbagi karakter dan jalan cerita.

Sebagai bagian dari rencana baru ini, EA telah mengguncang struktur studio Battlefield, dengan general manager DICE, Oscar Gabrielson dijadwalkan untuk pergi dari EA.

Co-founder Respawn, Vince Zampella akan mengambil sebuah peran baru sebagai pengawas dari keseluruhan franchise Battlefield, dan desainer Halo, Marcus Lehto akan ditugaskan untuk mendirikan sebuah studio baru Seattle yang bertujuan untuk menambahkan narasi yang lebih bermakna ke game Battlefield.

Berbicara mengenai peran barunya, Zampella mengatakan kepada Gamespot bahwa rencana tersebut tidak dimaksudkan untuk cepat-cepat bergerak dari Battlefield 2042, yang belum lama ini dirilis.

“Ini adalah sebuah strategi ‘Dan’,” ujar Zampella. “Kami akan terus mengubah dan menumbuhkan Battlefield 2042, dan kami akan menjelajahi berbagai pengalaman dan model bisnis baru bersamaan dengan itu kami dapat menambah fondasi tersebut untuk menghadirkan berbagai pengalaman yang menarik bagi para pemain kami.”

“Dalam universe ini, dunia terhubung dengan karakter dan narasi yang saling berbagi. Universe ini juga dibuat dengan komunitas kami selagi kami menggunakan kekuatan Portal dan konten yang dibuat oleh para pemain yang memberikan kreativitas ke dalam tangan para pemain kami.”

Dipercayai bahwa studio baru Lehto dan game Battlefield Mobile dijadwalkan untuk hadir pada tahun 2022 mendatang, kemudian juga terdapat kemungkinan bahwa sebuah game baru tengah dikembangkan di Ripple Effect, yang sebelumnya dikenal sebagai DICE LA.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More