The Lord of the Rings: Gollum Akan Muncul di The Game Awards

Pengembangan dari game The Lord of the Rings: Gollum sejauh ini cukup sulit untuk diikuti karena sejak pengumuman game tersebut hampir tidak ada informasi yang diberikan dalam periode yang cukup lama. Namun penundaan The Lord of the Rings: Gollum, setidaknya telah membawa sebuah gambaran resmi mengenai interpretasi Gandalf the Grey dan Mouth of Souron Barad-dur yang ada di game ini.

Acara Game Awards 2021 tinggal satu minggu lagi sejak hari ini, dan akan menghadirkan berbagai penghargaan untuk game-game yang mendapatkan nominasi di acara tersebut, fokusnya adalah pada world premiere yang akan di tampilkan di acara itu. Belum lama ini telah diungkap bahwa akan terdapat informasi lebih lanjut dari The Lord of the Rings: Gollum ketika The Game Awards akan ditayangkan pada tanggal 9 Desember nanti.

Konfirmasi substansial pertama dari Game Awards untuk game yang akan ditampilkan telah dimulai dengan teaser untuk The Lord of the Rings: Gollum. Teaser ini berpusat pada Gollum dimana ia muncul secara diam-diam dan menerkam Orc yang lengah, menunjukan hal yang akan dibagikan di The Game Awards kemungkinan berpusat pada gameplay The Lord of the Rings: Gollum dan memiliki unsur stelath. Selain hal itu tidak terdapat detail lainnya yang dibagikan selain tanggal ditayangkannya di The Game Awards.

The Lord of the Rings: Gollum saat ini dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2022 mendatang untuk PC, PS4, PS5, Switch, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More