Game Hololive Error Telah Muncul di Steam

Game Hololive Error the Game: Complete Edition telah muncul di Steam, dan bagi kalian yang tertarik, kalian dapat memasukannya ke whishlist kalian, karena game ini akan rilis pada musim gugur mendatang. Kalian dapat memainkan game ini dalam bahasa Jepang dan Inggris, meski game ini tidak menyediakan audio dalam bahasa Inggris. Dimana hanya interface dan subtitle yang berbahasa Inggris.

Dilansir dari halaman Steam game ini, Hololive Error masuk dalam jajaran sebuah game horror psychological dengan elemen action-adventure di dalamnya yang memiliki sudut pandang orang pertama. Game ini juga menghadirkan sejumlah ending tergantung bagaimana cara kalian memainkannya.

Untuk ceritanya sendiri Hololive Error mengikuti kisah seorang jurnalis dari majalah horror yang melakukan perjalanan untuk menginvestigasi fenomena aneh di Aogami. Hal terakhir yang ia ingat adalah berada di ruangan hotel sebelum akhirnya ia menyadari telah terjerat dengan fenomena paranormal yang mengerikan.

Halaman Steam game ini tidak menyebutkan apapun mengenai Hololive. Namun, Cover sendiri yang merilis game-game di universe Hololive Error. Selain itu terdapat sebuah seri manga yang menggali lebih dalam mengenai setting yang ada di Hololive Error. Selain itu terdapat sebuah versi gratis dari game ini yang tersedia di situs Cover.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More