Netflix Batalkan Seri Resident Evil Setelah Satu Season

Seri Resident Evil di Netflix, setelah mendapatkan ulasan yang kurang baik dan cukup beragam, akhirnya dibatalkan setelah satu Season.

Deadline melaporkan bahwa Netflix tidak akan memperbarui adaptasi mereka dari seri horror Survival Capcom tersebut, yang telah menayangkan delapan episode season pertama pada tanggal 14 Juli kemarin.

Meski film ini memulai debutnya pada posisi 10 besar, seri ini dengan cepat turun dari posisinya atas tanggapan dari para penonton.

Seri Resident Evil di Netflix sendiri mengisahkan sebuah cerita original yang bertempat dalam dunia Resident Evil. Dalam timeline alternatif ini, Umbrella Corporation telah mendirikan New Raccoon City dimana Albert Wesker dan dua putrinya, Jade dan Billie, pindah ke kota tersebut.

Seri ini mengikuti dua buah timeline, yakni timeline pada New Raccoon City, dan 14 tahun kemudian setelah T-Virus menghancurkan populasi umat manusia. Meski seri TV ini tidak mengikuti cerita apapun dari dalam game, monster-monster ikonik seperti Licker muncul dalam acara ini.

Resident Evil sendiri telah memilki sejumlah adaptasi yang cukup sukses secara finansial, serta reboot Welcome to Raccoon City, dan adaptasi tersebut merupakan adaptasi yang paling langsung dibandingkan adaptasi lainnya. Sebagian seri adaptasi  Resident Evil biasanya hanya mengambil sumber material dari game, untuk menghadirkan cerita original.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More