Game Homeworld 3 Ditunda ke Tahun 2023 Mendatang

Para gamer yang menantikan game Homeworld 3 tampaknya harus menunggu hingga pertengahan tahun pertama 2023 untuk mencicipi game tersebut.

Diumumkan oleh Gearbox Publishing dan Blackbird Interactive bahwa mereka telah mengambil langkah untuk menunda game tersebut, hal ini dilakukan agar mereka dapat memenuhi komitmen mereka terhadap kualitas game dengan cara yang sehat dan berkelanjutan bagi semua pihak yang terlibat dalam pengembangan game tersebut.

namun, berita mengenai game tersebut akan segera hadir, dan studio memastikan kepada para pemain bahwa mereka akan melihat gambaran lebih dekat mengenai game tersebut selama acara Gamescom 2022.

“Blackbird Interactive saat ini sedang membangun game Homeworld yang selalu diimpikan oleh para gamer, dan kami bersemangat untuk membagikan gambaran mendalam mengenai Homeworld 3 pada acara gamescom nanti di musim panas,” bunyi cuitan tersebut.

Homeworld 3 sendiri awalnya diumumkan pada tahun 2019, meski rumor game tersebut telah bermunculan sejak tahun 2000-an.

Game terbaru dalam seri strategi tersebut akan hadir dua puluh tahun setelah entri terakhirnya, Homeworld 2. Sedangkan untuk game pertamanya, Homeworld 1, telah dirilis pada tahun 1999, dan sejumlah pihak menyebut game tersebut merupakan game of the year untuk tahun ini.

Homeworld 3 sendiri ketika dirilis nantinya akan hadir di PC.

Sumber: IGN

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More